CARA MENGHALUSKAN KULIT


hohoho agan yang ganteng" dan putri yang sudah cantik" pasti mulai perawatan wajahnya ya kan...tapi jangan lupa rawat juga kulit tubuh agan" agar tetap halus dan tidak membuat meledak balon yang kena kulit agan. haha mulai alaynya sudah keluar baiklah langsung mulai deh.Cara kulit badan, disamping dengan ramuan yang bermacam-macam seperti yang kami terangkan terdepan. Di sini akan kamii terangkan cara merawat kilit badan dengan bahan yang sangat sederhana sebagai berikut:
Kita mencari daun kemetir au juga disebut daun petai cina, yang daunnya kilembut”. Kita ambil menurut keperluan.terus kita tunbuk dan digilas: di atas batu yang rata. Atau kita tumbuk di atas pipisan kalau ada . dalam menumbuk daun tersebut, dicampur dengan sedikit air agar menjadi lumat cara penggunaannya ialah pada waktu kita mandi daun petai cina yang sudah halus tersebut kita gosokkan keseluruh kulit badan seperti kalau kita memakai sabun mandi. Lakukanlah pekerjaan isi seminggi dua kali. Kulit baan kita akan halus dan licin.
Keterangan:

Pipisan adalah suatu alat untuk menggilas/menumbuk ovat:an tradisional, yang terbuat dari batu, panjangnya kurang lebih 40cm dan lebbar nya kurang lebih 30cm
Load disqus comments

0 komentar