Cara Melangsingkan Badan dengan cepat


sapa yang mau perutnya buncit? hayo ngaku... hehehehe...oh  ia posting lagi pasti agan pasti nanyak kok bisa posting cepet banget gini pasti langsung nuduh copas . hahaha iya deh saya ngaku saya copas tapi saya copas dari blog saya sendiri soalnya mau saya tutup blogsaya kl gag percaya buka aja "http://depotabangjamu.blogspot.com/" itu blog saya ok dah langsung ke TKP.Cara mengurangi kegemukan badan dan mengecilkan perut yang buncit ada tiga macam cara:
1.       Yang pertama dengan pengobatan secara tradisional, resepnya sebagai berikut:
a. Kapur sirih basah         1. sendok teh
b.minyak kayu putih       1. Sendok teh
c.air jeruk nipis                  1. Sendok makan
caranya:
ketiga macam bahan tersebuy dicampur menjadi satu terus dioleskan pada perut dan pinggang sehingga merata. Tunggu sampai kering kalau sudah kering pakailah korset atau kain setagen.
2.       Pengobatan kedua
air teh pahit satu gelas dicampur dengan perasan jeruk nipis secukupnya  terus diminum
3.       Cara pengobatan ketiga ialah minum air teh hijau. Ialah teh yang khusus untuk segala macam penyakit dalam. Dan kalu minum air teh tersebut badan gendut kurang lebih tempo sebulan badan sudah mengecil dan berat badannya berkurang. Karena dengan minum air teh hijau ini dapat mengurangi timbunan lemak yang ada dalam perut badan. Teh hijau ini dapat dibeli di apotek atau kadang” dapat diperoleh ditiap” pasar swalayan

Ketiga cara diatas Tidak ada efek samping
Load disqus comments

0 komentar