Free download 1Click DVD Copy For PC


Jika Anda menonton film, DVD adalah bagian dari kehidupan sehari-hari Anda. Anda mungkin juga tahu dari pengalaman bahwa terkadang film favorit Anda bisa hancur karena goresan dan pelapukan. 1Click DVD Copy dapat membantu Anda menyimpan DVD yang Anda sukai dengan menyalinnya ke cakram lain, ke perangkat penyimpanan eksternal atau ke hard drive Anda.

Satu hal yang membuat alat ini berbeda dari aplikasi sejenis lainnya adalah kesederhanaannya. Program ini benar-benar menghormati namanya karena memungkinkan penyalinan disk dengan sekali klik. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan disk sumber dan klik Start, dan program akan melakukan sisanya. Namun, Anda juga bisa membuat salinan yang disesuaikan dengan menekan tombol Options. Seperti yang akan Anda lihat, program ini berguna bila Anda ingin tidak menyalin disk saja, namun mengecilkan isinya agar sesuai dengan disk lain dengan kapasitas penyimpanan yang lebih sedikit karena ini memungkinkan Anda untuk menghapus tambahan atau episode, menu audio dan film DTS. Selain itu, ini memungkinkan Anda memampatkan video yang dihasilkan. Meskipun menawarkan kemungkinan untuk menghapus bahasa, tidak memungkinkan memilih mana yang mana. Selain itu, tidak memungkinkan menyalin judul atau bab tertentu saja. Untungnya, program ini memungkinkan Anda memilih tujuan, yang bisa berupa disk atau folder lain.

Secara umum, jika Anda menghargai kegunaan lebih dari sekedar kecanggihan, 1click DVD Copy bisa menjadi aplikasi yang tepat untuk Anda. Meskipun merupakan hal yang baik bahwa alat ini dapat memeriksa Internet untuk mendapatkan pembaruan baru, melakukannya setiap kali Anda memulai, hal itu bisa agak mengganggu dan menyita waktu.

Download


Load disqus comments

0 komentar