Free Download FastStone Image Viewer 6.0

FastStone
FastStone Image Viewer adalah software yang berfungsi sebagai converter dan editor foto. Selain itu aplikasi ini juga memiliki tampilan yang bagus sehingga nyaman di digunakan.

Meskipun sifatnya freeware, FastStone Image Viewer menyajikan beragam fitur dan kemampuan yang tidak kalah dengan software yang berbayar. Kelebihan lain aplikasi ini adalah mudah digunakan ,cepat, dan stabil.
Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana layaknya windows explorer. Beragam aksi edit foto seperti red-eye removal, retouch, cropping dsb bisa dilakukan disini.
Tampilan yang menarik juga memungkinkan anda untuk mengakses cepat ke informasi EXIF dan peramban thumbnail melalui toolbar autohide yang muncul ketika Anda menyentuh atau meletakkan cursor anda di tepi layar.
Fitur unik lainnya yaitu Zoom yang merupakan kaca pembesar berkualitas tinggi dan built-in slide yang menawarkan 90 lebih efek, serta transisi lossless JPEG, drop efek bayangan, dukungan scanner, dan banyak lagi.
Sebagai Viewer, Fast Stone Image Viewer mendukung banyak format gambar populer seperti BMP, JPEG, JPEG 2000, animasi GIF, PNG, PCX, PSD, EPS, TIFF, WMF, ICO dan TGA. Selain itu juga, FastStone juga mendukung format RAW kamera digital populer seperti CRW, CR2, NEF, PEF, RAF, MRW, ORF, SRF, ARW, SR2, RW2 dan DNG.
Dengan keunggulan seperti itu, maka layak jika FastStone Image Viewer dijadikan sebagai alternatif manajemen foto di laptop dan komputer kita.
LisensiFreeware
DeveloperFastStone Soft
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
Load disqus comments

0 komentar