Free Rainmeter 4.0.0.2722 Beta

rainmeter

Rainmeter memberikan informasi yang anda butuhkan dalam sekejap. Dengan Aplikasi ini anda dapat mengawasi kondisi komputer/laptop anda secara cepat, seperti waktu,tanggal dan hari, memori dan daya tahan baterai, atau data stream online Anda, termasuk email, RSS feed, dan perkiraan cuaca. Kebanyakan skin mempunyai fungsi yang menarik. Bahkan anda dapat merekam catatan Anda dan to-do list, menjalankan aplikasi favorit Anda, dan mengirim tweets Anda ke Twitter, dengan tidak mengganggu dan Anda bisa mengatur dan menyesuaikan skin sesuai dengan keinginan Anda.
Aplikasi ini merupakan program yang bisa merubah tampilan desktop kalian menjadi lebih cantik dan menarik. Tema default yang disediakan memang masih sedikit, tapi kita bisa menambahnya dengan mendownload tema dari situs resminya. Aplikasi ini memberikan akses untuk bisa mengedit atau mengolah tampilan sesuai dengan selera dan kreativitas kita.
Biasanya skin yang anda load akan bertumpuk dengan default skin Rainmeter. Untuk mengatasi hal ini, kamu tinggal klik kanan di masing-masing elemen pada Rainmeter default lalu klik “Unload Skin”. Maka satu persatu elemen tersebut akan hilang.

LisensiFreeware
DeveloperOsiris Development
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
Load disqus comments

0 komentar