- . Membuat dan mengirim surat teguran kepada nasabah yang menunggak pembayaran.
- . Membuat dan mengirim surat penawaran harga barang kepada pihak lain.
- . Membuat dan mengirim surat konfirmasi barang kepada pihak lain.
- . Membuat dan mengirim surat pemesanan barang (order) kepada pihak lain.
- . Membuat dan mengirim surat aduan (claim) kepada pihak lain.
- . Membuat dan mengirim surat permintaan barang kepada pihak lain.
- . Membuat dan mengirim surat penolakan kerja
- . Membuat dan mengirim surat kontrak kerja kepada pihak lain.
- . Memberi informasi kepada pelanggan yang meminta informasi produk” baru
- . Berdiskusi dalam suatu tim kerja
- . Melakukan wawancara kerja dengan pelamar kerja di suartu perusahaan
- . Mengadakan breafing dengan staf karyawan
- . Mengadakan pelatihan manajemen kepada para manajer operasional
- . Melakukan presentasi proposal pengembangan perusahaan di hadapan tim penguji
- . Melakukan teleconference dengan pihak lain.
Load disqus comments
Popular Posts
-
Paralinguistik adalah jenis komunikasi yang berkaitan dengan cara bagaimana seseorang mengucapkan atau menyampaikan pesan. Paralinguisti...
-
Alu, sebuah desa di kecamatan Alu, kabupaten Polewali Mandar, adalah salah satu tempat yang baru-baru ini kami kunjungi, menemani beberapa ...
0 komentar