CARA KAYA DENGAN BLOG DAN ADF.LY


hai gan. baiklah sekarang saya ingin share nih. meskipun blog ane belum banyak yang ngunjungin tapi saya usahakan kalian akan mendapat pelayanan yang sangat memuaskan. di sini saya akan menshare sedikit ilmu untuk KAYA LEWAT INTERNET meskipun mungkin ini bisa di sebut investasi.. karena kalian bisa mendapatkan hasilnya setelah mungkin 6 bulan kemudian. yang pertama kita harus memiliki blog. dimana blog ini di fungsikan untuk menyedot perhatian para "kolega" he asik kata-katanya dah mulai tinggi pakek kata "kolega" segala kayak pebisnis unggul. jujur saya sedikit mempelajari ilmu bisnis ini. nah tapi jangan khawatir buat kalian karena saya akan memberikan petunjuknya dengan sederhana. oke kembali ke blog tadi.
1.buatlah blog kalian sendiri di www.blogger.com
2.setelah itu ini yang mempengaruhi apakah akan banyak yang mengunjungi blog kalian
  -tema yang akan kalian usung untuk blog kalian.
  -terus design templatenya. usahakan dibuat menarik tetapi tidak terlalu berat untuk jaringan yang jelek.
  -terus update deh postingannya minimal 1 postingan dalam sehari dan usahakan postingan itu menarik
3.kalok udah membuatnya kalian bisa menunggu pengunjung datang ke blog kalian, sambil menunggu lebih      baik kita mulai membuat adf.ly
4. pasti udah taukan caranya daftar.. tinggal cari tombol singup. dan isi datanya sesuai keinginan agan.
habis tu..
5. isi yang ada di kotak tengah "HTTP://" dengan alamat url agan nnt bakalan berubah. nah kopikan alamat tersebut ke blog agan. tunggu sampai ada yang klik. kl mau ada yang klik usahakan tema blog agan adalah download.

semoga berhasil:
nah agan mohon bantuannya. klik alamat adf.ly dibawah ini untuk donasi blog
http://adf.ly/pceqz
Load disqus comments

0 komentar