Makna dari Logo Rcti





  1. Elemen bentuk desain R yang diwakili oleh Rajawali merupakan bentuk corporate identity RCTI. Tentunya ini menjadi vocal point yang mengarhkan bahwa itu termasuk dalam jaringan / program dari RCTI.
  2. Lingkaran yang meyimbolkan stabil dan seimbang dapat mempunyai arti wadah, tempat, lokasi, dunia, wahana dan media , karena kita membahas tentang stasiun televisi maka dalam hal ini kami mengartikan lingkaran pada logo RCTI NEWS adalah sebagai media informasi. Begitu pula bentuk lingkaran menyimbulkan kesempurnaan dan kebaikan (coba ingat yin dan yang ; dibentuk dari lingkaran yang merupakan bentuk keseluruhan yang berbeda menjadi bersatu alias sempurna).
  3. Warna biru adalah bisa diartikan sebagai bijaksana, luas, kejujuran, dapat dipercaya, pengetahuan, kesejukan dan yang paling utama itu sesuai juga denganwarna corporate RCTI.
  4. Warna merah diartikan sebagai beda, keberanian, dominan, kuat, dan tegas. Warna mencolok ini juga dipakai untuk tujuan emphasis.
  5. Jadi filosofi dari logo identitas news RCTI dapat diartikan : News RCTI adalah berita informatif yang seimbang, jujur, dan dapat dipercaya dengan tekad keberanian untuk menyampaikan sebuah kebenaran.
Load disqus comments

0 komentar