MIMPI DI DATANGI OLGA "MEMINTA TOLONG"


Ahli pengobatan herbal, Jeng Ana mengaku sempat didatangi Olga Syahputra dalam mimpi. Dalam mimpi itu, Olga meminta tolong kepada Jeng Ana. 

"Saya itu mimpi tiap malam Jumat, di telinga ada deringan suara-suara Olga. Saya selalu bangun jam-jam malam. Dia bilang 'Jeng Ana, Tolong Olga. Olga mau sembuh, mau minum ramuan'", ungkap Jeng Ana saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. 

Jeng Ana pun berpesan agar Olga lebih banyak menenangkan diri. Dia juga meminta kakak kandung dari Billy Syahputra itu tidak terlalu memikirkan penyakit yang dideritanya.

"Harus rileks, untuk kejiwaan juga. Jangan mikirin penyakit. Olga kan suka tempramen, kalau dibuat tenang seperti ini Olga lebih nyaman," ujarnya. 

Oleh dokter, Olga didiagnosa mengidap meningitis. Presenter Dahsyatitu sempat dirawat di Jakarta sebelum akhirnya memutuskan pergi ke Singapura.

"Mungkin orang awam tahunya koma. Tapi Olga memang sengaja dibuat seperti itu agar nyaman.Meningitis itu kan penyakit di mana reaksi, kontraksi, sakitnya luar biasa, bisa menjerit-jerit dan itupun bisa terjadi pecah, segala macam," jelasnya.
Load disqus comments

0 komentar