CARA CEPAT MENGETIK 10 JARI : PART 2


hai sekarang kita lanjut ke tombol berikutnya setelah kalian menggunakan tombol "ASDF JKL;" sekarang kita akan menambah tombol selanjutnya yaitu "G" dan "H", bagi kalian yang belum membaca artikel sebelumnya bisa kalian lihat di Cara Mengetik Pertemuan Sebelumnya.
pengetikan hurug "G" dan "H" menggunakan jari telunjuk seperti gambar di bawah ini

nah jika kalian sudah paham langsung memulai latihan yang pertama, yaitu dengan mengetik huruf G dengan telunjuk kiri dan H dengan telunjuk kanan secara bergantian sampai menghasilkan beberapa baris di Microsoft Word, huruf kecil saja jangan kapital atau huruf besar seperti yang ada di gambar.

setelah mendapatkan beberapa baris yang menurut kalian sudah lumayan lancar sekarang menggabungkan huruf di pertemuan pertama dengan pertemuan kedua, yaitu "asdfg hjkl;" kalian buat sampai beberapa baris seperti sebelumnya.

selanjutnya kalian buatlah kata - kata dengan menggunakan huruf yang kalian sudah pelajari contoh : gasad, jaka, halal, kalah, gajah, sadah, gasad, gajal dan lain - lain pastikan kalian melakukannya selama 10 menit setiap hari.
Semoga tidak jenuh dengan belajar mengetik.

Load disqus comments

0 komentar