Aardvark Fun Run Oregon Race 3-D game for iOS

Untuk dunia luar, ia tampak seperti aardvark membayar pajak normal, tetapi realitas situasinya jauh lebih mengejutkan ...

Ketika kimia guru, Aaron Aard, didiagnosis dengan penyakit terminal dan diberikan hanya dua tahun untuk hidup, ia memutuskan ia tidak akan rugi. Dia tinggal bersama istri dan remaja anaknya, yang menderita kecanduan sarapan, di New Mexico. Bertekad untuk memastikan bahwa keluarganya akan memiliki masa depan yang aman, White embarks karir kejahatan, turun ke jalan untuk sling selundupan CANDY.

Dia terbukti sangat mahir dalam dunia baru ini saat ia mulai memproduksi dan menjual kelas tertinggi permen manis dengan salah satu mantan siswa. Game ini melacak dampak dari diagnosis yang fatal pada aardvark bekerja biasa keras dan mengeksplorasi bagaimana diagnosis yang fatal mempengaruhi moralitas dan mengubah dirinya menjadi pemain utama dalam perdagangan permen terlarang.

Akhirnya hukum menangkap sampai dengan Aaron, dan ia diletakkan di balik jeruji besi, tapi coba tebak? Itu benar ... Aardvark gila ini telah pecah dan berkeliaran!

Jalankan melalui New Mexico Desert menghindari orang itu, ambil semua uang tunai, dan bahkan mengangkat off dalam serangan helikopter Apache Anda saat Anda berjuang untuk hak Anda untuk bermoral menjual permen untuk anak-anak obesitas & kecanduan untuk kemajuan keluarga Anda.

WHOOOOOOO !!! Saya senang :-D


iPhone Screenshot 1iPhone Screenshot 2

Oh ya ... dan Anda bisa terbang helikopter, pria ... hal yang sialan manis. Woot!

Siapkan untuk pelari tak berujung tahun.

Load disqus comments

0 komentar