FAKTA BAYI TABUNG dan AGAMA ISLAM


assalamualaikum para pembaca, sekarang saya akan menerangkan tentang hubungan penemuan teori bayi tabung dan agama islam.. bagaimana istri bisa hamil walau tanpa berhubungan dengan suaminya bahkan meskipun tanpa memiliki suami. penemu teori yang sangat terkenal ini adalah Robert Geoffrey Edwards mungkin sebelum penemuan ini di temukan kita banyak yang berfikir "bagaimana bisa manusia dapat hamil walau tanpa melakukan hubungan intim".
sebenarnya jawaban itu sudah di jawab berabad-abad yang lalu, "oleh Al-Quran dan nabi kita dan umat kristen yaitu dengan adanya nabi isa dimana ibunya dalam umat islam dinamakan sitti maryam. Beliau mengandung tanpa sebab / bisa di sebut tanpa berhubungan dengan orang laki-laki."
jika di lihat dari kisah nabi isa tersebut kenapa kita tidak berfikir untuk mengembangkan teknologi yang dapat membuat seseorang yang dapat hamil walau tanpa melakukan hubungan intim. sekarang penemuan itu telah di temukan. dan penyesalan kita karena kita tidak bisa melakukan penemuan yang berharga padahal kita telah mendengar kisah tersebut mulai dari berabad-abad yang lalu. tapi tidak usah di sesali lagi sekarang
kenapa tidak kita cari lagi petunjuk dari Al-Quran untuk melakukan penemuan lagi??
terimakasih telah membaca artikel saya
waassalamualaikum wr.wb
Load disqus comments

0 komentar