Fakta Buah Manggis

 
hai gan ketemu lagi sama saya.. eh saya habis baca-baca artikel nih tentang buahmanggis terus saya perluas lagi deh bacaan saya... mungkin agan ingin mengetahui juga tentang buah manggis mari kita kupas sedikit tentang buah manggis yang manis kayak saya... hahahahaha
Dan berikut adalah beberapa fakta unik dan menarik tentang buah manggis :
  1. Buah manggis yang kaya akan manfaat ini dipercaya mampu menyembuhkan lebih dari 70 penyakit ringan sampai penyakit berat seperti darah tinggi, diabetes, kanker dan stroke.
  2. Bagian yang dapat dimanfaatkan bukan hanya daging buahnya saja, namun kulit, daun dan batang pohonnya pun juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh maupun menyembuhkan penyakit.
  3. Kulit buahnya memiliki kandungan senyawa antioksidan terbaik, yaitu Xanthone.
  4. Buah manggis ini berasal dari kota Jambi, yaitu kota di negara Indonesia tercinta ini. Banyak yang menyebutkan bahwa buah manggis ini berasal dari Malaysia, namun faktanya buah manggis sejak dulu diturunkan oleh Hombroinina dan Malaccensis di Jambi.
  5. Banyak sekali di cari orang karena manfaat buah manggis yang sangat luar biasa.
  6. Mudah ditemukan di berbagai tempat, seperti pasar tradisional maupun supermarket.
Itulah beberapa fakta unik dan menarik tentang buah manggis yang bisa anda simak. Banyak sekali manfaat buah manggis yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsinya setiap hari. Namun harus tetap dengan aturan, bukan karena kaya akan manfaat anda setiap hari mengkonsumsinya secara berlebihan. Hal itu akan membuat perut anda sakit dan akhirnya sakit perut. Tetap konsumsi buah manggis sesuai dengan kebutuhan dan porsi yang wajar.
Load disqus comments

0 komentar