CARA MEMBUAT KOTAK SELAMAT DATANG/SAMBUTAN DI BLOG


hai gan. aku masih blogger pemula.. masih banyak ilmu yang harus saya cari tapi setiap saya cari ilmu saya akan bagi ilmu itu buat agan-agan sekalin. jadi tetap bersamaku ya di arekindo.blogspot.com
hohoho itu pembukaan yang sangat memukau bukan... hehehehe
langsung deh ke topik.. nah agan yang mau nyambut  para "penonton" asek... maksudnya para pengunjung blog agan dengan kotak selamat datang kalau kerennya itu. wellcome box. saya mau share nih caranya. tapi menurut ku kotak itu mengganggu,menyebalkan dan merusak masa depan.. cya gag ada hubungannya yakan.. ok langgsung deh tak kasik caranya
  • login ke blogger.com
  • klik template
  • edit HTML 
  • cari kode </head> (agar lebih mudah cari dengan ctrl + f)
  • lalu pastekan kode dibawah diatas kode </head> 
<SCRIPT language='JavaScript'> alert (&quot;TULIS KATA ANDA DI SINI&quot;) ;</SCRIPT>

  •  ganti tulisan berarna merah dengan kata-kata anda. contoh "WELLCOME BRO
  • setelah semua poin dilakukan dengan benar klik save template.
  • nah langsung coba aja... semoga berhasil

Load disqus comments

0 komentar